Merubah Tampilan Pada NOKIA N-GAGE QD & CLASIC

Kali ini saya akan share software untuk merubah tampilan pada nokia n-gage.soalnya

banyak yang nanya nanya nih sama saya dari temen temen jg yang lain nya….

nah selama ini kan ada opini kalo n-gage itu gag bisa di pasang thema untuk merubah tampilan? iya kan? untuk kali ini saya akan kasih aplikasi aplikasi untuk merubah tampilan pada hp nokia n-gage qd & n-gage clasic…cekiprooot….!!!!

Mohon maaf yang sebesar besarnya untuk membeca kelanjutan artikel ini silahkan menuju LINK BERIKUT karena blog ini hendak di migrasikan ke aryan.ngrambe.net terimakasih.

21 thoughts on “Merubah Tampilan Pada NOKIA N-GAGE QD & CLASIC

  1. Gan, mantap… Ane mau tanya, ada gak aplikasi buat create iconpack sendiri yg bisa di instal di n gage, mohon pencerahannya, teng q

    • maaf gan…. hehehehe….gag sempet bikin screen shotnya…. bingung bkin screenshotnya hahahaha download aja gan…. uda ane pake n hasilnya 100% worked…. slmt mencoba

    • silahkan download dulu icon pack nya, setelah itu di extract, kemudian install file berformat .sis selanjutnya restart hp anda n Taraaaaaaa icon nya uda berubah :) selamat mencoba

    • Pakai FExplorer kidz, nanti klik file trus pilih mark all setelah ditandai semua tinggal klik file lagi kemudian copy dan paste di c-system-apps :)

Komentar ditutup.