Belajar jadi pedagang pulsa

Alkhamdulilah kelakon juga deposit pulsa untuk yang pertama kalinya, belajar berbisnis dari yang ringan ringan lah belajar mengelola keluar masuknya uang sapa tau nanti kalo dah gedhe bisa jadi pengusaha sukses hehehehe…. amiiiiinnn….

Sempet nanya nanya juga ni sama si sucipto tapi setelah difikir fikir wong saya lebih sering hidup si solo yaudah deh akhirnya deposit di solo aja, hehehe karena gak ada uang (uang e habis buat bikin sekat kamar) jadi cuma bisa deposit Rp.100.000 doang, hehehe… gpp..

Bagi temen-temen dari STIMIK Duta Bangsa yang mau tumbas pulsa bisa hubungi saya atas nama Aryan Jurusan Sistem Informasi 3. hehehe numpang promo gan… wwkwkwkwk….

Wah dah males banget nulis nih, lagi gak mut…  udah ae lah…

About these ads

21 thoughts on “Belajar jadi pedagang pulsa

    • Wehehehe… cuman buat ngisi waktu luang aja kok… belum pantes di bilang bisnis… :D thanks kunjungan perdananya… saya amat tersanjung jadinya :)

Terimakasih telah menyempatkan untuk berkomentar

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s