Aryan Pindah blog ke (aryan.ngrambe.net)

Alkhamdulillah akhirnya cita cita saya memiliki sebuah blog dengan domain dan hosting sendiri sudah terwujud, sebuah blog yang beralamatkan www.ngrambe.net siap diluncurkan kepada public meskipun belum sepenuhnya sempurna tapi saya beranikan untuk meng-online kan blog tersebut biar lebih cepat akrab sama google, yahoo, dan search engine yang lain. Meskipun saya sudah memiliki blog baru tapi blog ini akan tetap saya pelihara karena blog inilah semangat ngeblog saya :mrgreen: oiya blog ini juga dapat di akses melalui aryan.ngrambe.net jadi akan terus berjaya sampai kapanpun, Amiiiiiiiiiiiiin…

Jika kawan kawan blogger tidak keberatan, mampirlah ke blog saya www.ngrambe.net walaupun hanya sekedar menengok syukur syukur kasih saran yang membangun untuk blog baru saya tersebut :D Oiya… untuk masalah tukar link saya mohon maaf yang sebesar besarnya sekali pada kawan kwan blogger karena tidah bisa mengupdate halaman tukar link lagi. Tapi jangan khawatir, dengan anda meninggalkan komentar di www.ngrambe.net sudah mewakili anda memasang link di blognya aryan, karena blog www.ngrambe.net merupakan dofollow blog apalagi jika anda terdaftar sebagai subscriber di www.ngrambe.net maka semakin kuat follow backnya :) jadi silahkan deh bagi teman teman untuk meregistrasikan diri di www.ngrambe.net GRATIS kok!! dengan menjadi subscriber maka anda tidak akan ketinggalan kabar terbaru dari saya :D

Ditunggu kunjungan dan saran nya ya kawan…. salam blogger indonesia!!! :mrgreen:

Ngrambe Net Work
32 thoughts on “Aryan Pindah blog ke (aryan.ngrambe.net)

  1. Selamat. Selamat brother. Semoga rumah barunya selalu ramai pegunjung dan tentu selalu memberi manfaat. Amin. btw, ane kapan nyusul yach?

  2. Gyaa,,,
    Mas Aryan udah kesampaian bs punya domain sendiri.
    doain saya juga biar segera nyusul.
    nebeng emg bkin ga leluasa.
    Btw, link Mas aryan udah terpasang di blog saya,
    silakan kalo mo protes langsung aja mampir.. :D

Terimakasih telah menyempatkan untuk berkomentar

