Networkedblogs

Pas mampir di blog temen liat widget bagus,setelah dicari tau ternyata namanya adalah,,,,

Networkedblogs adalah fasilitas yang hampir sama aja kaya google friend conect.Cuma bedanya di networkedblogs kita harus punya akun facebook.,kalo ga punya ga bisa.Facebook adalah situs jaringan sosial yang penggunannya lebih dari 250 juta orang.Peluang yang bagus untuk mempromosikan blog.Jika kita pasang networkedblogs di blog kita trus ada yang follow blog kita maka sama aja artinya mereka berlangganan rss feed,seru kan.

Kalo ada yang belum tau cara pasangnya,kebetulan saya baru bisa.Yu di baca

pertama harus punya aku facebook trus login dulu,lalu masuk ke networkedblogs.com
pilih add your blog,

kemudian kamu akan di bawa kaya gini

klik aja add new blog
trus isi keterangan lengkap tentang blog

selesai deh

sampai tahap ini kamu bebas utak atik blog di facebook kamu
kalo mau pasang di blog tinggal klik widget,widget nya udah support blogspot dan wordpress
selamat mencoba ya….

6 thoughts on “Networkedblogs

  1. kalo untuk d wordpress gmn tu bro,,, scribt yg paling bawah kn pake java script,, na wordpress kn g suport java script..
    java script yg bawah itu kn menampilkan jumlah follow na,, gmn tuh? ada script yg laen g?

  2. @mas bayu : kode widget itu nanti dapatnya setelah anda meregistrasikan blog anda di networkblog mas.setiap blog beda kode widgetnya. kalo gag salah anda musti punya sebuah halaman di facebook. untuk petunjuk tentang halaman web silahkan anda seach di google😀 karna tidakmemungkinkan saya jelaskan disini

Terimakasih telah menyempatkan untuk berkomentar

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s