Game KetaKetik | Anak indonesia Punya bakat yang hebat

Entah saya yang kuper atau emang game ini kurang begitu dipasarkan. saya mencoba game ini juga baru hari ini stelah membaca artikel ini dan ternyata user yang rata rata dari akun facebook sudah mencapai 18ribuan Waw… Game ini merupakan karya dari Bang Triadi .

Namun sepertinya belum ada donatur yang menghargai kreativitas Bang Triadi Tersebut padahal saking ramainya Server yang dipakai jadi matot. “Dikarenakan server yang saya pakai sudah tak bisa lagi menampung pengguna-pengguna yang luar biasa banyaknya, saya, dengan berat hati, menutup sementara kedua aplikasi ini.” kata Bang Triadi berikut jika anda ingin tau trafic nya disini

Ketaketik adalah permainan sederhana membuat kata. Kalau permainan-permainan yang sudah-sudah menebak kata, kali ini membuat kata. Setiap pemain akan disuguhi 15 huruf acak, dan misinya membuat kata sebanyak-banyaknya. Semakin banyak kata yang didapat, semakin besar poin. Penentuan poin juga ditentukan berapa banyak huruf yang terpakai ditiap kata. Gimana????? Tertarik untuk bermain???? Nih link nya… Klik disini

Terimakasih telah menyempatkan untuk berkomentar

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s