Tak perlu buat yang spesial karena bagiku kamu lebih spesial dibanding apapun..

Hari ini benar benar aneh bagiku,kamu tiba tiba berbeda dengan hari hari sebelumnya.ku fikir ada yang salah pada diriku,ternyata hari ini adalah hari ulangtahunku entah untuk yang keberapa aku tak begitu memikirkan nya karena pada hari ini aku sedih. membuat orang yang ku cintai menyalahkan dirinya sendiri hanya karena tidak bisa bertemu dengan ku dan mengucapkan kata selamat ulang tahun secara langsung kepadaku. andaikan dia tau bahwa dengan cintanya kepadaku saja aku sudah sangat sangat bahagia.tak berharap apapun lagi selain mempersiapkan hari bahagia untuk kita berdua. hmmmmm…. tak terasa aku kini bertambah tua, umurku berkurang tapi bagi mereka umurku bertambah…. hehehehe mungkin cuma pengartiannya saja yang membuatnya berbeda.malem ini dingin,dipinggir jalan aku menulis post ini.desela bising kendaraan berlalu lalang aku teringat akan waktu yang terasa singkat……. jangan bersedih karena aku mencintaimu.

ttd “aryan”

NB : “asal anda tau aku nulis post ini gag sambil nangiz.hahahahahaha”

5 thoughts on “Tak perlu buat yang spesial karena bagiku kamu lebih spesial dibanding apapun..

Terimakasih telah menyempatkan untuk berkomentar

