Terbaru!!!! Komentar wordpress menggunakan facebook dan twitter

Tambah senang memakai wordpress sekarang, karena semua teman teman saya baik dari facebook maupun twitter bisa dengan mudah meninggalkan komentar di semua postingan saya. Menurut saya wordpress benar-benar mengembangkan apa yang saya inginkan. Dulu sering bingung mencari kesana kemari tips untuk memasang komentar facebook di wordpress. Tapi semuanya nihil, yang ada hanya tips trick buat wordpress yang udah di hosting sendiri (wordpress.org) bagi saya pemakai wordpress gratisan ya cuma gigit jari aja menunggu pihak wordpress berbaik hati hehehehehe…. tapi sekarang wordpress memberikan fasilitas baru, Tidak cuma facebook saja, Malahan twitter pun yang juga termasuk situs jejaring sosial yang populer juga bisa meninggalkan komentar di wordpress. Hemmmmm,,,,,, Tertarik pakai wordpress?????

4 thoughts on “Terbaru!!!! Komentar wordpress menggunakan facebook dan twitter

Terimakasih telah menyempatkan untuk berkomentar

