Mohon maaf buat teman teman blogger…..

Saya tidak bisa tidur, keinget sama tulisan temen-temen yang dulu pernah saya copast di blog ini dan mungkin di antara kalian ada yang kurang berkenan atas tindakan saya ini…  saya hanyalah pemula banget di dunia blogging, saat itu saya memang belum tau cara posting yang baik juga pun etika copast yang ada. Yang saya tau cuma kalo copast itu nunjukin sumber darimana asal artikel tersebut, hmmm…. jikalanya ada di antara temen temen yang merasa ada artikel kalian yang saya paste di blog ini mohon konfirmasinya, jika anda meminta agar saya membuangnya juga tidak masalah, karena insyaallah saya mau beli domain sendiri untuk blog ini, jadi saya tidak mau kalo apa yang saya mulai nanti tidak berkah karena ada diantara teman teman blog yang masih merasa keberatan atas adanya blog ini… hehehe berbelit belit banget ya minta maaf nya?😀 sory gan,,, saya emang tak begitu pandai merangkai kata… mohon bimbingan nya agar saya bisa menjadi blogger yang baik, dan tidak asal comot artikel orang…😦 sekian dulu gan, mohon kesedian nya untuk mengkonfirmasikan seperti yang saya tulis di atas tadi… semoga bisa menjadi pelajaran bagi teman teman blogger yang suka copast seperti saya, semoga artikel sederhana ini bermanfaat. Sekali lagi saya minta maaf….😦

10 thoughts on “Mohon maaf buat teman teman blogger…..

  1. ahh,, kl gw sey gpp, asal ada keterangan sumbernya aja.. santai saja brow,,🙂
    oya, domain .co.de itu beneran gratis, nanti kaya co.cc yg cuma berlaku 1 tahun aja.. ati2 lho nanti nyesel🙂

    • oh itu cuman buat experiment aja kok mas… kalo sepertinya sich gratis ya soale pop up nya banyak banget dari penyedia domain dan hostingnya… doakan saja mas biar bisa cepet beli domain buat blog yang ini😀 postingan ini sebuah sarana permintaan maaf saya pada temen temen blog yang merasa pernah saya dzolimi artikel nyakok mas…😦

      • amiiiinn.. kl bisa langsung sama hostingnya mas, biar bisa pasang plugin juga, kan lebih mantap tuw..🙂
        boleh dah kode js sy dititip disana mas, nanti saya add juga linknya contoh.co.de nya.. link blog ini aku add di footer aja y..🙂 thnx kerjasamanya.. selamat menunggu sahur y..

Terimakasih telah menyempatkan untuk berkomentar

