Berawal dari nge-blog dapat job dari hasil belajar autodidak

Dari judul article diatas rasanya banyak hal yang harus saya ceritakan darimana dan bagaimana saya bisa mencapai posisi tersebut. Hehehe…

Memang awalnya saya sama sekali tidak pernah menyangka berkat sebuah hoby nge-blog yang membuat saya sering kena tegur sama ayah bunda di karenakan kurang bisa membagi waktu antara nge-blog dengan aktifitas lainnya, tidak bisa di pungkiri memang kalau saya ini termasuk anak yang bandel tapi tidak menghalangi niat dan cita cita saya untuk membuat orang tuaku menjadi bangga namun tidak harus menjadi seorang pegawai negeri sipil ( PNS ) seperti apa yang di harapkan kedua orang tua saya.😀 kok malah jadi bahas yang mana mana oke deh kembali lagi ke topik Berawal dari nge-blog dapat job dari hasil belajar autodidak sekitar 2 tahun yang lalu saya mulai tertarik sekali di dunia blogging, awal awalnya sih cuma iseng tapi lama kelamaan malah jadi hobi untuk mengisi waktu senggang, seperti prinsip saya Dari pada tiap hari pesbukan gag jelas kan lebih baik ngeblog nambah wawasan selain itu juga saya sudah merasakan manfaat dari ngeblog itu sendiri diantaranya :

  • Tambah wawasan itu pasti
  • Tidak terbatas pada sebuah sumber ( banyak hal yang bisa dipelajari dari teman sesama blogger )
  • Sharing, curhat, berpendapat jadi lebih seru dan tidak membosankan
  • Mendapatkan sebuah job dari sebuah karya yang kita pajang di blog
  • Dan lain sebagainya yang tidak dapat saya tulis satu per satu disini.

Oiya, sebelumnya saya perkenalkan dulu sebuah blog khusus saya untuk memajang sebuah karya yang terinspirasi dari karya sahabat blogger maupun dari lingkungan sekitar . Yaitu “Sebuah karya dari orang bebas berkreasi” yang beralamatkan di http://karya.orgfree.com disana semua karya-karya saya baik yang asli berasal dari pemikiran saya maupun yang ter inspirasi dari karya-karya menakjubkan sahabat blogger saya pajang, saya tampilkan berupa slideshow dari karya-karya saya.

Kesimpulan nya, jika kamu punya sebuah karya, TAMPILKANLAH!! karena karyamu akan membawamu ke pekerjaan yang sesuai dengan keahlianmu. Banyak kan SARJANA DESAIN GRAFIS tapi bekerja di supermarket, toko, atau bahkan di pabrik, tidak sesuai dengan apa yang di pelajarinya selama kuliah kan?? tapi bagaimanapun... pilihan ada di tangan anda tinggal darimana anda memulainya.

Selamat berkarya!!

Baca juga artikel lainnya : Masih belajar tapi dapat pekerjaan tak terduga | Aryansetiawan Blog’s

21 thoughts on “Berawal dari nge-blog dapat job dari hasil belajar autodidak

  1. Inspiratif kang, wokokok. Banyak manusia sering salah sangka dengan lebih memilih menutupi kekurangannya tanpa mengasah kelebihannya. Ya akhirnya nasib juga lebih memihak kepada kekurangan😀

    • Bener banget mas galang, kalo saya sih bukan nya menutupi kekurangan, tetapi emang gag punya malu untuk selalu bertanya. hihihihi… asal jangan malu maluin ae lah kang…😀

  2. 🙂, selamat y bwt mas. Smga trus brkmbang hngga trcpainy ksuksesan. Amiiin, yg pntng gnakanlah wkt dgn sbaik2ny. Wkt brkarya, brkrylah. Wkt shlat n istrht jgn smpai trlupkan. Aturlah smuany se seimbang mungkin. Ok? Pst bsa.,;)

  3. An interesting treatment is worth notice. I anticipate that you should write much on this issue, it power not be a inhibition content but generally fill are not enough to verbalize on specified topics. To the next. Cheers like your Berawal dari nge-blog dapat job dari hasil belajar autodidak Aryansetiawan Blog.

Terimakasih telah menyempatkan untuk berkomentar

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s