Cara posting blog lewat sms | Hape jadul pun bisa buat nge-blog | Kabar Gembira bagi pengguna blogspot.com

Artikel ini saya tulis berdasarkan pengalaman pribadi saya saat  membuka ulang blog saya yang http://aryansetiawan.blogspot.com Setelah saya login dan melihat ke daerah rancangan, saya menemukan sebuah settingan untuk melakukan posting dan upload foto lewat sms, “kayak pesbok aja ya bisa update statu lewat sms?” hahahaha😀 setelah saya cari cari kebenaran nya lewat search di google eh ternyata belum ada yg menulis dengan detail tentang layanan ini, yaudah saya putuskan deh untuk bikin postingan ini.

Oiya, sekedar di ketahui, tutorial ini hanya untuk kalian pengguna jasa blog dari blogger.com yach….. Cekidot…

 Cara posting blog lewat sms | Hape jadul pun bisa buat nge-blog | Kabar Gembira bagi pengguna blogspot.com

  • Pertama tama silahkan anda menuju ke halaman login blogger disini
  • Kemudian login ke akun anda yang akan diposting lewat sms.
  • Setelah anda login maka pergi ke menu SETELAN >>>E-MAIL DAN SELULER maka akan muncul tampilan seperti berikut :
  • Lihat pada bagian bawah OPSI PENGEPOSAN >> PERANGKAT SELULER kemudian klik tambahkan perangkat baru.

TUTORIAL INI HANYA BERLAKU UNTUK PENGGUNA BLOGSPOT

DENGAN SIM CARD sule gambar hati merah!!

  • Selanjutnya akan muncul pop screen seperti berikut kemudian anda klik SMS

  • setelah itu anda akan mendapati tulisan Kirim kode verifikasi ini dari perangkat seluler Anda ke 256447 yang berarti anda di minta untuk mengirimkan kode verifikasi yang terdapat dalam kotak kuning tersebut ke 256447.
  • Setelah dikonfirmasi maka anda sudah bisa melakukan posting melalui perangkat seluler / HandPhone anda.

Berikut untuk tutorial video yang saya comot dari yutum :

Selamat mencoba Para blogger sebelah… jangan lupa mampir di BLOGSPOT ARYAN .😀

PESAN SEKARANG!

Website Murah Untuk Bisnis Berharga anda klik disini

12 thoughts on “Cara posting blog lewat sms | Hape jadul pun bisa buat nge-blog | Kabar Gembira bagi pengguna blogspot.com

    • Khusus pelanggan kartu hati cip… aku uda dari kemaren daptare… biayane cuma buat sms tok.. tapi aku daftar yg posting lewat MMS kok. Upload poto langsong dr kenpun… hahahaha… lebih asik buat photo gallery saya di blogspot😀

  1. Kirim postingan lewat sms hanya bisa untuk nomor hp yang terdaftar dinegara Amerika. Untuk disini baru bisa lewat email atau mms saja (setahu saya). Memang ada kata ‘US’ kalau dilihat petunjuk dalam versi Inggris, namun bila dilihat dalam versi Indonesia kata ‘US’ menjadi ‘AS’, ‘AS’ disitu bukan kartu AS, tapi Amerika Serikat. Sorry kalau saya salah.

Terimakasih telah menyempatkan untuk berkomentar

