Ternyata saya terjabat sebagai promotor??

Siapa sangka kalo ternyata manusia seperti saya ternyata bisa dinobatkan sebagai seksi sekali ehh maksud saya seksi promosi pada suatu organisasi wisata di daerah Tempat tinggal saya Ngrambe, “aku bar ndelok struktur organisasine ngke koe jadi seksi promosi nu yan?” kata salah satu teman saya yang dalam bahasa indonesianya “aku tadi habis lihat struktur organisasinya kamu jadi seksi promosi kan yan?”, Waww… ketika mendengar kabar tersebut saya sempat tercengang beberapa saat, kenapa saya bisa di kasih kepercayaan untuk hal itu? Entah lah, saya sampai sekarang juga belum tau kenapa mereka memilih saya bukannya orang lain hehehehe…

Memang sih belakangan ini saya sering posting tentang tempat wisata Air terjun pengantin yang terletak tidak jauh dari rumah saya,mungkin itu yang membuat saya di pilih jadi seksi promosi di internet tentunya, Hiks hiks tugas yang lumayan berat sih, tapi saya akan tetap menjalankan amanah tersebut semampu saya “idep idep ngenalno deso Hargomulyo nang khalayak umum” hehehe…

Selama ini saya mempunyai sebuah cita-cita yaitu mengenalkan pada dunia bahwa Ngawi juga punya potensi dan tidak terima kalo Ngawi dipandang sebelah mata, saya juga salut pada Komunitas ngawi blogger yang sangat antusias dalam mengenalkan Ngawi pada dunia, seperti slogan mereka yaitu “Maju bersama membangun kota” jempol 4 deh buat kalian para Ngawi blogger.. Tak lupa juga jempol lagi buat komunitas Ngawi Go Opensource yang turut andil ambil bagian dalam membangun masyarakat yang orisinil dengan software opensource yang dikenalkannya,dan masih banyak lagi komunitas-komunitas lainnya.

Kembali lagi ke topik, menurut kalian apa yang harus saya lakukan untuk menjalankan amanah yang diberikan oleh Organisasi wisata tersebut? Lampu dop mplenyik nang nduwur sirahku alias aku punya ide untuk lebih sering posting tentang tempat wisata tersebut, apa pendapat kalian???

Oiya, kalo boleh saya meminta bantuan kalian untuk ikut mereview tempat wisata Air terjun pengantin yach kawan kawan… darimanapun kalian, saya sangat berharap sekali bantuan kalian untuk mengenalkan tempat wisata Air terjun Pengantin tersebut kepada teman, saudara, pacar, ataupun kepada kawan-kawan blogger kalian…

Bantu kami mengenalkan Ngawi Jawa timur kepada dunia!!

19 thoughts on “Ternyata saya terjabat sebagai promotor??

  1. bos hargomulyane sampeyan dusun ngendi?
    aku yo cah hargomulyo lho
    mbok menawi aku iso melu nambahi info tntang aset wisata hargomulyo n sejarahe

  2. Selamat y,:D
    sy rasa kprcyaan it mmg pntas untk anda. Krena sy lhat hsil karya2 anda sgt mngagumkn. Kdang sy brfkir, ide anda dtang krn ap y? Dan lg anda jg sy pndang sbg seorang so2k yg pntar, rjin dan kreatif. Smpai wkt untk istrht anda pkai untk mngjar suatu yg ingn ada dptkn atw sgra trslsaikn. Aplgi anda sgt dkt dgn dnia intrnt. Jd tgas it brada pd orng yg bnr2 tpat.
    Smga tgas it akn jd lngkah awal anda mcpai kbrhslan. Amiin..,:) dan jgnlah lpa bismillah dl sblm anda mngrjkan sswtu. InsyaALLAH akn dbr kmdhan olehNYA.

  3. sek mas aryan, wi kok namane air terjun penganten sejarahe pye?

    trus aku minta denah lokasine. aku dx bodho ameh gnamu gak reti dalane.

    trus nak iso di foto tempate yang berpotensi wi trus di upload nddek blog/facebook getoo..

    aku seneng eg nang ngrambe… po meneh nak mlaku…….wuih…… mancab jaya.

Terimakasih telah menyempatkan untuk berkomentar

