Lumayan, ada 150 pengunjung per hari

Lama juga rasanya saya udah bersibuk sibuk kesana kemari untuk mencari sesuap nasi dan se’onggok dolar dalam kantong,hehehe [lebab mode on].. Rasanya kangen sama temen-temen nih gag bs blogwalking kerumah kalian, kalian juga kayaknya pada ayem-ayem aja deh gak ada komentar yang nampak, atau mungkin kalian juga sama sibuknya seperti saya kali yeee… atau mungkin malah lebih sibuk dari saya? ya sudahlah apapun kesibukan kalian yang penting minumnya teh botol nyoro…. wkwkwkwkwkwkwk..

Tidak terasa blog ini sudah hampir ber usia satu tahun sejak diterbitkan nya postingan pertamaku Cara dapetin backlink berkualitas yang pada saat itu saya paste dari artikelnya kang Bottingskoblog (hehe maklum gan, dulu dulu emang paling doyan copast ) wkkwkwkwk.. Oiya, tapi yang saya heran, dari dulu sampe sekarang saya nge-blog tuh masih saja gak mudeng kayak apa backlink yang berkualitas? kaya mau beli baju buat lebaran aja milih yang berkualitas,wkwkwkwkwk…. Oiya seiring sejalan setiap posting demi posting saya tuliskan di blog ini ternyata sekarang blog ini sudah mendapatkan pengunjung diatas 150an pengunjung unik per harinya, lumayan lah karena memang saya sama sekali tidak mengurus soal backlink atau SEO atau apalah, “Alon-alon waton klakon” kata mbah Mangun😀 . Intinya saya cuma nge-Blog bukan “NGOSO” Ngoyo golek golek kepretan SEO, wkwkwkwwk… yang saya rasakan sekarang, sejak saya mengurangi aktifitas copy paste, sebuah tulisan pun rasanya membanggakan, karena itulah karya kita yang dibuat dengan sepuluh jari bukan cuma klik kanan paste aja. Selain itu juga pengunjung unik perhari blog saya jadi lumayan lah buat nubie seperti saya, coba kalo dari dulu saya bikin artikelnya gak pakek copast??? pasti pengunjung unik blog saya ribuan pada hari ini, wkwkwk.. ngimpi….

Ya sudahlah,ini aja yang ada di otak saya, masih penuh ama tanggungan janji, hik hik hik… [sok sibuk mode on] tanggungan belum kelar malah ada lagi ada lagi, tapi alkhamdulilah, lumayan buat isi kantong, kan bentar lagi lebaran pasti Do’i ngajak kencan deh… uhuyy…. rasah ngiri kang Galang mbi Sucipto wkwkwkwkwkk…

Next.

11 thoughts on “Lumayan, ada 150 pengunjung per hari

Terimakasih telah menyempatkan untuk berkomentar

