Blog ini Ganti theme lagi…

Ah… mungkin dah jutaan kali blog ini ganti theme hahaha…. maap lah gan, emang masih labil ada yang baru pengen…. hehehehe.. setelah beberapa bulan saya pakai theme yg terdahulu, dirasa rasakan kok kurang cepet loadingnya? yaudah iseng iseng cari theme yang simpel tapi kaya fitur,ketemu deh sama theme yang dipasang sekarang ini. Manteb dah…. moga moga gak ada yang lebih bagus lagi,biar saya gak perlu ganti theme lagi wkwkwkwkwkwk….

7 thoughts on “Blog ini Ganti theme lagi…

Terimakasih telah menyempatkan untuk berkomentar

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s