Cara Merubah Tampilan NOKIA N-GAGE QD dan CLASIC Menjadi Seperti N-Series

Lama sekali saya tidak posting posting masalah N-Gage lagi,hehe lagi lagi karena N-Gage yang biasanya saya pake udah berpindah tangan dan berganti menjadi 2lembar uang rupiah. Kwkwkwkwkwkwk… to de poin aja deh tadi sewaktu saya rapi rapiin file di harddisk saya (maklum mao lebaran) wkwkwkwk saya ketemu nih software buat ngerubah tampilan N-Gage menjadi seperti Hape Hape Nokia N-Series gitu, tapi ya mohon maaf banget nih gak bisa kasih screenshot habis sekarang udah gak pake N-Gage lagi maklum ya….

Mohon maaf yang sebesar besarnya untuk membeca kelanjutan artikel ini silahkan menuju LINK BERIKUT karena blog ini hendak di migrasikan ke aryan.ngrambe.net terimakasih.

14 thoughts on “Cara Merubah Tampilan NOKIA N-GAGE QD dan CLASIC Menjadi Seperti N-Series

  1. gan, udh gw instal..
    tp malaah sistem eror muluu…
    gemana gan..
    mohon pencerahann..

    @ Pake N-gage qd atw Clasic nih? trus system error itu pas buka aplikasine atw gmn? mohon di perjelas.

Komentar ditutup.