Widget WordPress

Halaman artikel ini saya buat semata hanya sebagai sarana untuk memudahkan saya untuk menemukan kembali tulisan tentang widget-widget wordpress dan trik trik unik yang pernah saya temukan saat blogwalking, daripada saya copy paste mending saya pasang saja link menuju ke postingan aslinya.. hehe barang kali ada yang nyasar ke halaman ini jangan lupa deh sampein salam saya sama yang punya rumah ya?ūüėÄ

Berikut ini adalah widget-widget menarik dan tips trik jitu yang patut anda coba untuk mempercantik blog wordpress anda :

5 thoughts on “Widget WordPress

  1. Gan…
    Ane suka banget neh sama templatenya…
    Bikin tutorial lagi donk tentang otak-atik theme wordpress….
    Cara bikin theme biar di homepage ada 2 sidebar dan pas di postingan cuma satu seperti ini gimana tuh…..
    Cool banget…..
    Terus tutornya kasih gambar sama penjelasan dikit lagi biar kita gak bingung…
    Maklum gan Newbie….
    ^_^

Terimakasih telah menyempatkan untuk berkomentar

