Akhirnya Forum Istibank Surakarta siap….!!!

Hanya sekedar iseng bikin forum gratisan buat temen-temen kursus di ISTIBANK SURAKARTA khususnya yang di jurusan desain grafis, memang tak se-hebat kaskus atau idws sih, tapi setidaknya bisa di gunakan untuk lapak pertemanan antara kami, tidak dapat di pungkiri juga kini kami sangat jarang bertemu setelah kegiatan kursus kami berakhir, sedih juga…. hiks hiks hiks…

Semoga kelak jika ada di antara teman teman yang menemukan ISTIBANK FORUM diharapkan kesediaannya untuk ikut nimbrung disana. oiya, kalo ada temen-temen yang mau join di forum ISTIBANK yang saya buat, silahkan mampir ke sini. Silahkan join dan bikin deh tret sesuai apa yang anda mau😀 salam hangat dariku kepada semua teman-teman Desain Grafis ISTIBANK Surakarta 2010

TERIMAKASIH KEPADA WEBDEVELOPER ISTIBANK ATAS KOREKSI YANG DI BERIKAN, MOHON MAAF ATAS KETIDAK NYAMANAN NYA.

9 thoughts on “Akhirnya Forum Istibank Surakarta siap….!!!

  1. Kami selaku webmaster website ISTIBANK Surakarta bermaksud mengklarifikasi tulisan anda ini:

    1. ISTIBANK sudah memiliki website resmi sejak tanggal 13 April 2011 dengan alamat http://www.lpkistibank.com Memang beberapa artikelnya sudah kadaluwarsa, namun itulah yang diberikan kepada kami. Kami hanya sekedar menayangkan di website tersebut.
    2. Blog ISTIBANK yang anda maksud ( http://istibank.blogspot.com/ ) memang akan dihapus. Namun pak Hartoyo lupa dengan username dan password gmail/blogspotnya sehingga menjadi halangan bagi kami untuk menghapus blog tersebut.
    3. Jika forum http://istibank.freeforums.org/ disetujui pihak ISTIBANK, maka akan kami redirect dengan alamat misalnya http://www.forum.lpkistibank.com atau http://www.lpkistibank.com/forum

    Untuk itu kami mohon anda meluruskan tulisan di blog anda demi nama baik LPK ISTIBANK Surakarta. Terima kasih.

    • 1.hehehe… maap… baru ketemu kemaren pak…
      2.Saya sama sekali tidak mengkritik untuk lpkistibank.com melainkan yang saya sedikit colek yang blogspot itu hehehe sebelumnya memang saya belum pernah bertemu dg lpkistibank.com begitu kira kira..
      3.Dalam artikel ini saya sama sekali tidak bermaksud untuk menjatuhkan nama baik tempat saya belajar, saya hanya blogger biasa, menuliskan apa kata hati saya.
      4. terimakasih tambahannya… akan saya buang bagian yang anda maksud.
      5.mohon maaf atas ketidak nyamanan nya…😦 dan tetap eksiskan ISTIBANK.oiya kalo bisa, adakan kontes blog disana biar asik…😀

Terimakasih telah menyempatkan untuk berkomentar

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s