Mohon di maklumi Blog ini memang bukan blog dofollow

Mohon di maklumi Blog ini memang bukan blog dofollow

Blog ini memang bukan blog dofollow, emang udah dari sono nya dan saya pun juga tak bisa berbuat apa apa dengan status nofollow tersebut karena memang saya hanya numpang dalam kata lain saya masih belum punya rumah sendiri, seandainya saya bisa merubah blog ini menjadi dofollow, pasti sudah saya lakukan sedari dulu kala sehingga tidak ada yang membedakan blog ini dengan blog lainnya… hemmm…

Saya sedikit tercengang ketika ada yang bilang kalo pasang link dari blog nofollow itu tidak ada gunanya, sungguh sangat membuat trenyuh hati saya yang emang mudah sakit ini (walah lebay) banyak yang gembar gemborkan “tukar link yuk untuk mempererat silaturahmi katanya” tapi semua itu hanya isapan jempol belaka, dibalik kata kata itu sebenernya yang difikirkan adalah bagaimana cara mendapat backlink doank, lhah kalo yang masang link bukan blog dofollow? seperti blog saya ini? males deh tukeran link sama saya… wkwkwkwkwkwk….

Terlepas dari semua itu saya ucapkan terimakasih kepada semua teman teman blogger yang masih sudi memasang link blog ini walaupun tidak begitu mendongkrak SEO kalian, padahal sebaliknya blog kalian sangat berperan sekali terhadap blog ini. Maafkan saya teman… semoga suatu saat saya bakal bisa memiliki sebuah rumah sendiri supaya bisa menjamu kalian semua, amiiiiiiiiin…..

34 thoughts on “Mohon di maklumi Blog ini memang bukan blog dofollow

  1. Aduh, Aryan, jangan sedih dong… Aku malah gak ngerti apa itu istilah “dofollow” dan “nofollow”. Kedua istilah itu malah baru tahu dari tulisanmu di atas. Bagiku yang penting nulis, nulis, dan nulis. Tujuanku cuma satu. Biar-ide-ide dan imajinasi yang ada di benakku bisa terprasastikan. itu aja. Ada yang baca, biar hanya satu orang, syukur alhamdulillah… Tak ada yang baca ya aku baca sendiri..πŸ˜€
    πŸ™‚ Salam,

    Mochammad
    http://mochammad4s.wordpress.com
    http://piguranyapakuban.deviantart.com

    • Terimakasih pak guru, saya juga tidak tahu betul dofollow/nofollow lebih rincinya googling pak. sekali lagi terimakasih, setidaknya saya jadi sadar kalo gak semua penulis blog itu hanya mikirin SEO doankπŸ˜€ . btw ada sajak baru gak pak? hehehe

      • πŸ˜€ Podo gak ngertine iki. Sajak baru belum ada. Ada ide memang. Tadinya mau diekspresikan ke puisi. Tapi, tak pikir arep tak tulis dalam bentuk cerita fabel aja. Saiki malah nulis topik lain..πŸ™‚

  2. ihirrrr.. Ketentuan WP.com kalo link yang dimasukin ke kolom komentar, otomatis NoFollow Om.. Kalo di Postingan/ widget bisa kita atur Nofollow atau dofollow.. hehe

    Happy BLogging,,

  3. Dari dulu saya tidak pernah mengharap yang namanya ” Blog saya dapat backlink dari blog teman2 ”
    Kalaupun kita istilahnya tulus ngeblog, orang akan datang dengan sendirinya, dengan mengutamakan yang namanya ” Content is the king ” , yakin sajalah, google itu jauh lebih baik daripada sahabat2 yang hanya mementingkan sebuah backlink.

    Kalau untuk masalah tukar link, saya juga tidak pernah mempermasalahkan, kalaupun link saya tidak lagi dicantumkan di blog orang ( yang dulu ngajak tukar link ), apa salahnya membantu orang lain? saya orang opensource, tidak terlalu mikir yang namanya tanggapan balik.

    Blog adalah blog, membagi apapun yang bermanfaat, menginspirasi orang lain untuk melakukan suatu langkah positif.

    Itu menurut pandangan saya, dan tentu akan berbeda lagi dengan apabila saya menggunakannya sebagai ladang penghasilan…

    Itu ceritaku, mana ceritamu..πŸ˜€

    • hahahahaha kang sasono matur suwun komeng e… sip dah saya setuju sama usul sampean…. kalo menurut saya masang link sahabat itu ya untuk mempermudah saya kalo mau bersinggah ria ke blog teman… hehehe… soale jarang baca google reader saya e.. hohohoho…πŸ˜€

Terimakasih telah menyempatkan untuk berkomentar

