Menyesal atau tidak?

Famlet Rock in Solo 2011

Menyesal atau tidak ya? hemmm…. kalo di bilang menyesal ya cukup menyesal sih gak bisa nonton Ivent metal terbesar di Surakarta ” Rock In Solo 2011 ” yang jelas jadi gak bisa ngumpul sama para headbangers solo lainnya, tapi kalo di bilang tidak menyesal pun juga ada benernya, toh yang paling pengen aq lihat malah bukan Death Angel nya selaku pemeran utama alias bintang tamu melainkan yang saya pengen lihat justru perform nya Turbidity sebuah band slamming dari bandung. Awalnya saya kira di acara Rock In Solo 2011 ini akan sama greget dengan Rock In Solo sebelumnya melihat harga tiket box yang sampe ratusan ribu itu, tapi ternyata eh tenyata Pemain utama ne tidak seperti yang saya kira sebelumnya, saya kira dulu tuh yang bakal Jadi bintang iklan e maksud saya bintang tamu nya tuh Necrophagist eh gak taunya malah Death Angel, ya sudah deh akhirnya yang duit jatah buat beli tiket malah dipake yang lain. Saya memang suka musik metal, tapi karena keuangan saya pas pasan jadinya harus pinter2 memilah mana yang yang lebih penting.

Tapi seandainya di Rock In Solo kali ini Venomed maen, pasti saya bakal berangkat deh tu ber headbang ria bareng sama kawan kwan Surakarta Death Metal… hehehe… tapi ya sudah lah, nasi udah menjadi rambak, yang biasanya di makan pulen kini jadi kriuk kriuk…. wkwkwkwk… kesimpulannya saya tidak menyesal atas ketidak hadiran saya pada Rock In Solo tahun ini, yahhhh semoga saja di Rock In Solo tahun depan bakal datengin Band slamming brutal death nomor wahid di dunia, wkwkwkwkwk amiiiiiiiin…. dah lah segini dulu, mau makan, kenyang, molor deh….

NB : Keep \m/ Alive!!!

6 thoughts on “Menyesal atau tidak?

  1. Soal krupuk rambak itu, kang, saya setuju.
    Emang harus ada yg dimakan dlm setiap penyesalan.

    btw, blog pean sudah msuk halaman “SAHABAT” saya, kang

Terimakasih telah menyempatkan untuk berkomentar

