Februari Dan Hari Valentine Penuh Cinta?

Februari bulan penuh cinta katanya karena bertepatan dengan hari valentine, ah tapi menurut saya tetap saja kasih sayang untuk orang terkasih harus setiap hari diberikan *bertekat. Nah, saya sebenarnya pengen kasih sesuatu buat pacar. Tapi bingung mau kasih apa. Sebenarnya pengennya kasih sesuatu yang bukan hanya dia suka, tapi juga bisa bermanfaat baik buat dia.… Read More Februari Dan Hari Valentine Penuh Cinta?

Cara memasang widget animasi flash .swf pada blog wordpress

Setelah sekian lama ngeblog baru kali ini saya menemukan cara memasang animasi flash pada blog wordpress gratisan, kalo buat yang make wordpress berbayar mah gampang, soalnya kalo yang wordpress gratisan disini mungkin udah banyak yang tau banyak sekali fitur yang tidak tertanam, seperti user tidak di perkenankan untuk memasang widget java script dll. Awalnya sih… Read More Cara memasang widget animasi flash .swf pada blog wordpress

Widget WordPress

Halaman artikel ini saya buat semata hanya sebagai sarana untuk memudahkan saya untuk menemukan kembali tulisan tentang widget-widget wordpress dan trik trik unik yang pernah saya temukan saat blogwalking, daripada saya copy paste mending saya pasang saja link menuju ke postingan aslinya.. hehe barang kali ada yang nyasar ke halaman ini jangan lupa deh sampein… Read More Widget WordPress

Cara Merubah Tampilan NOKIA N-GAGE QD dan CLASIC Menjadi Seperti N-Series

Lama sekali saya tidak posting posting masalah N-Gage lagi,hehe lagi lagi karena N-Gage yang biasanya saya pake udah berpindah tangan dan berganti menjadi 2lembar uang rupiah. Kwkwkwkwkwkwk… to de poin aja deh tadi sewaktu saya rapi rapiin file di harddisk saya (maklum mao lebaran) wkwkwkwk saya ketemu nih software buat ngerubah tampilan N-Gage menjadi seperti… Read More Cara Merubah Tampilan NOKIA N-GAGE QD dan CLASIC Menjadi Seperti N-Series