Galau beberapa blog kehilangan Visitor

Sudah beberapa bulan ternyata kegalauan ini tak kunjung sembuh.. alih-alih membaik malah semakin parah.. Beberapa blog pamungkas telah kehilangan jati dirinya.. kehilangan ilmu kanuragan yang telah lama di pelajari di gunung Lawu hihi.. nampaknya membahas tentang dunia Handphone udah gak asik lagi deh kayaknya.. Hujan masih rintik aja gak reda-reda.. tukang gorengan juga tak lewat-lewat..… Read More Galau beberapa blog kehilangan Visitor

Cara mengatasi jerawat dengan daun pepaya

Siapkan 2 atau 3 lembar daun pepaya yang sudah tua, jemur daun pepaya hingga kering. Campurlah daun pepaya tersebut dengan air secukupnya, lalu dilumatkan dan diperas untuk diambil sarinya. Oleskan sari daun   tersebut pada jerawat, Kemudian bilas sampai bersih.. Jerawatnya hilang? Ya enggak cuman tambah mengkilap aja.. hihi