Download video HEAVY METAL IN BAGHDAD – (minus) subtitle bahasa Indonesia

Dulu kalo gak salah ada salah satu pengunjung blog ini yang minta di carikan link buat video Heavy Metal In Baghdad, hehehe lupa sih sory ya agan http://r3nk4.multiply.com/ ini tadi juga gak sengaja ketemu sama nih video trus keinget sama pesenan sampean waktu itu di postingan saya yang Video Global Metal + subtitle bahasa indonesia,/ Video Get Thrashed – The Story of Thrash Metal + subtitle bahasa indonesia atau malah yang ini Video Metal A Headbangers Journey + subtitle bahasa indonesia saya dah lupa hehehe… dah ah gak usah banyak mulut langsung aja sedot gan, emmm untuk yang satu ini saya belum punya translate bahasa indonesia nya lho gan, tapi kalo emang perlu banget ea nanti coba di usahakan. Selamat mendonlot…. saya juga mau ikut ndonlot ah :D
Monggo :D
Monggo :D
Monggo :D

Video Global Metal + subtitle bahasa indonesia

global metal
global metal

Kalo yang ini gag perlu di jelasin pasti dah pada tau kan??? namanya juga global, berarti kan tentang seluruh dunia,,,nah ini video menceritakan tentang band band metal di dunia… indonesia masuk gag yan?? pertanyaan bagus…. indonesia juga masuk nih , yaitu band Seringai, siksa kubur, tengkorak, dll deh tonton aja gag bakal nyesel pokoknya,,, agak kontro versi juga nig video… tp tenang,,download nih video gag bakaal di tangkep polisi kok,,,,kakakakakakak cekidrrooooot!!!!!

Sebuah video tentang sejarah musik Metal di dunia udah lama nih punya ni video.Mungkin buat temen” video ni dah basi…tp buat yang blm punya,,,,waaaah gag rugi deh pokoknya punya nih video pa lagi yang hobi banget ma musik metal metal gt…. berhubung subtitle nyari sana sini gag ada.. yah gw putusin buat share ni subtitle bwtan gw…. menurut gw sih ya dah lumayan … mungkin ya ada lah 1 ato 2 kata yg gag baku… soale ya q translate satu persatu lewat g.trass…. hahahaha…. bwt temen temen yang berminat download, silah kan aja,,,, kalo minta pasword???? nih paswordnya www.aryanngawi.co.cc kalo buat kalian yang belum punya videonya juga bisa download sekalian disini…. uda tak kasih link bwt download video + subtitlenya sekalian.hehehehe cekidrrrooooooooot…..!!!!!!!

Video:

download video global metal

subtitle:

download subtitle global metal bahasa indonesia

Psswd : http://www.aryanngawi.co.cc