Download video HEAVY METAL IN BAGHDAD – (minus) subtitle bahasa Indonesia

Dulu kalo gak salah ada salah satu pengunjung blog ini yang minta di carikan link buat video Heavy Metal In Baghdad, hehehe lupa sih sory ya agan http://r3nk4.multiply.com/ ini tadi juga gak sengaja ketemu sama nih video trus keinget sama pesenan sampean waktu itu di postingan saya yang Video Global Metal + subtitle bahasa indonesia,/ Video… Read More Download video HEAVY METAL IN BAGHDAD – (minus) subtitle bahasa Indonesia

Video Global Metal + subtitle bahasa indonesia

Kalo yang ini gag perlu di jelasin pasti dah pada tau kan??? namanya juga global, berarti kan tentang seluruh dunia,,,nah ini video menceritakan tentang band band metal di dunia… indonesia masuk gag yan?? pertanyaan bagus…. indonesia juga masuk nih , yaitu band Seringai, siksa kubur, tengkorak, dll deh tonton aja gag bakal nyesel pokoknya,,, agak… Read More Video Global Metal + subtitle bahasa indonesia

Video Get Thrashed – The Story of Thrash Metal + subtitle bahasa indonesia

Sama seperti postingan sebelumya… ni juga video tentang sejarah metal, tapi kali ini lebih mengarah ke genre trash metal cekidoooot!! Sebuah video tentang sejarah Trash metal udah lama nih punya ni video.Mungkin buat temen” video ni dah basi…tp buat yang blm punya,,,,waaaah gag rugi deh pokoknya punya nih video pa lagi yang hobi banget ma… Read More Video Get Thrashed – The Story of Thrash Metal + subtitle bahasa indonesia

Video Metal A Headbangers Journey + subtitle bahasa indonesia

Sebuah video tentang sejarah musik Metal udah lama nih punya ni video.Mungkin buat temen” video ni dah basi…tp buat yang blm punya,,,,waaaah gag rugi deh pokoknya punya nih video pa lagi yang hobi banget ma musik metal metal gt…. berhubung subtitle nyari sana sini gag ada.. yah gw putusin buat share ni subtitle bwtan gw….… Read More Video Metal A Headbangers Journey + subtitle bahasa indonesia