Membangun bersama desa wisata hargomulyo | air terjun pengantin 2011

Desa Hargomulyo merupakan salah satu desa wisata yang cukup potensial di daerah Ngrambe Kab.Ngawi, tempat-tempat wisata yang tersebar hampir disetiap mata memandang merupakan kekayaan alam yang wajib di jaga kelestariannya, salah satunya ialah Air terjun pengantin yang tepatnya terletak di dusun Besek Desa Hargomulyo, seiring banyaknya kawula muda yang sering berkunjung ke daerah tersebut hingga… Read More Membangun bersama desa wisata hargomulyo | air terjun pengantin 2011

Lumayan, ada 150 pengunjung per hari

Lama juga rasanya saya udah bersibuk sibuk kesana kemari untuk mencari sesuap nasi dan se’onggok dolar dalam kantong,hehehe [lebab mode on].. Rasanya kangen sama temen-temen nih gag bs blogwalking kerumah kalian, kalian juga kayaknya pada ayem-ayem aja deh gak ada komentar yang nampak, atau mungkin kalian juga sama sibuknya seperti saya kali yeee… atau mungkin… Read More Lumayan, ada 150 pengunjung per hari

Ternyata saya terjabat sebagai promotor??

Siapa sangka kalo ternyata manusia seperti saya ternyata bisa dinobatkan sebagai seksi sekali ehh maksud saya seksi promosi pada suatu organisasi wisata di daerah Tempat tinggal saya Ngrambe, “aku bar ndelok struktur organisasine ngke koe jadi seksi promosi nu yan?” kata salah satu teman saya yang dalam bahasa indonesianya “aku tadi habis lihat struktur organisasinya… Read More Ternyata saya terjabat sebagai promotor??

Wisata Air terjun pengantin | Desa Hargomulyo, Ngrambe, Ngawi punya potensi

Air terjun pengantin adalah sebuah air terjun yang terdapat di dusun Besek desa Hargomulyo kecamatan Ngrambe kabupaten Ngawi Jawa timur, Dahulunya air terjun ini dinamai Grojokan ndungji / jumog tetapi karena sekarang air tejun ini terbagi menjadi dua buah air terjun kembar maka dinamailah air terjun ini air terjun pengantin. Pada hari minggu 7 agustus… Read More Wisata Air terjun pengantin | Desa Hargomulyo, Ngrambe, Ngawi punya potensi