Baca TOS biar tidak di suspended

Terms Of Service

Akhirnya blog ini bisa di buka kembali karena sebelumnya sempat ter suspended oleh wordpress bukan karena copy paste loch? tapi karena kebodohan saya kemaren, bagi para temen temen yang menggunakan blog dari wordpress.com hendaknya membaca lebih dahulu TOS dari wordpress supaya tidak terjadi seperti saya kemaren. Sebenernya saya memang sama sekali belum tau kalo ternyata wordpress.com melarang keras pemasangan pemendek link yang bisa menghasilkan dolar itu tuh… lhah saking penasarannya, saya nyoba tuh membuat link pendek itu dengan harapan kalo ada yang ngeklik nanti saya bisa dapet dolir seperti Galang tapi bukan duit yang didapat malah suspend blog yang saya rasakan haha… tapi untung lah wordpress.com masih berbaik hati mengembalikan blog saya yang telah di sita selama sekitar 20jam hehehe.

Saya yakin banyak sekali di antara sahabat wordpress yang tidak pernah membaca TOS wordpress itu sendiri kan? alasan nya pun macam-macam.. ya… Tulisan e bahasa inggris dadi ra mudeng πŸ˜€Β  saya pun juga sama, saya menyiasati kekurangan saya ini dengan memanfaatkan translate dari google hehehe πŸ˜€ begitu juga saan saya mengirimkan komplain ke contact person wordpress juga awalnya bikin permintaan maaf lewat bahasa indonesia setelah itu di translate deh hehe… saking khawatirnya saya ngirim permintaan maaf itu sampai 3X hahaha… maklum, ini memang termasuk blog kesayangan saya, awal kenal blog ya menggunakan blog ini.hihihihi..

Intinya, saya sangat bahagia sekali karena blog saya sudah kembali, terimakasih juga buat Hany yang jadi ikut ikutan bingung juga πŸ™‚ hihihi dan satu lagi moga moga blog nya si Galang yang wajahnya sangat mirip dengan Mawarhitam bisa eksis lagi di google, hehe amiiiin.. πŸ˜€

Ayo Ngeblog Maneh!!!! πŸ˜€

22 respons untuk β€˜Baca TOS biar tidak di suspended’

  1. hihihihiii…
    “Baca ToS sebelum ngeblog”, mungkin bisa jadi pengganti “sedia payung sebelum hujan” πŸ™‚

    @ iya tuh…. hehehe maklum bahasa inggris nya minus banget πŸ˜€

  2. Kalo yang masih pakek hosting gratisan di WP.com ya nggak boleh buat cari duwit. Kalo yang pakek WP.Org boleh tuh… Kayak saya. πŸ˜€

    @ hehhehe iya kak… πŸ˜€ baru pasang beberapa detik aja langsung di suspend πŸ™‚ tapi untung dah kembali lg

  3. Saya lagi terancam suspend neh bro, alexa ane loncat cepet banget. mohon bantuannya.
    maksud ane apa gak bermasalah blog saya yg belum berumur 2 bulan alexanya 500rbuan?
    tolong masukannya ya.

    @ Di imbangi aja bang dengan sering sering memposting biar traffic sama isi blog sesuai… panda peliharaan google rada galak soalnya πŸ˜€

  4. ciayoooooo,,,, blogwoking…..
    salam bloger……
    tapi kadang ngeblog kumat kumatan kadang semanagattttt kadang ilang entah kemana hihihihihihiihii
    kadang bingung apa yg mau di tulisss newbe bgettttttt saya

    @ sama, saya juga masi nubi.. yahhh kalo ada unek unek ada di tulis, ada yang baca ya syukur, kalo ga ada yang baca ya di baca sendiri πŸ˜€ terimakasih sapaan nya πŸ˜€ salam kenal juga

  5. jiah… Telat ane baca artikel ini,
    Baru pagi tadi akun ane d suspend ma Team WP gr2 psng shortlink,
    Oh ea sob itu gimana caranya supaya blog kita balik….

    1. Untung cepetan mampir gan… silahkan anda bikin surat permintaan maaf terserah bagaimana intinya anda minta maaf sama wordpress dan tidak mengulangi kesalahan anda lagi. Menggunakan bahasa inggris ya? kalo kesulitan bisa bikin bahasa indo dulu kemudian di translate lewat google translate πŸ™‚ semoga membantu..

  6. Kunjungan lagi ke blog ini… hehehe πŸ™‚
    ditunggu kunjungan dan komentar baliknya πŸ™‚
    salam persahabatan πŸ™‚

Terimakasih telah menyempatkan untuk berkomentar